...
Jumat, 15 November 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Dinperpusar Adakan Kerja Bakti Menghias Taman Kali Tuntang Lama Persiapan Lomba Memperingati HUT KORPRI Ke-48

Demak, Jum'at 15 November 2019. Demi mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak menyelenggarakan lomba menghias bantaran sungai kali tuntang.

Proses menghias Taman Kali Tuntang lama persiapan Lomba dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-48, Dinperpusar Demak mempercantik dan menghias taman kali tuntang lama di depan Kodim Demak. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 15 November 2019.

Kepala Dinperpusar Demak, Dra. Tatik Rumiyati, dalam sela-sela kerja bhakti di kali tuntang mengatakaan keindahan aliran sungai kali tuntang ini diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan warga Demak terhadap aliran sungai. Termasuk dengan tidak membuang sampah sembarangan ke sungai.

Tatik juga berharap dengan diadakannya lomba menghias sungai kali tuntang dalam rangka HUT Korpri ke 48 ini, warga Demak menjadi semakin sadar pentingnya menjaga kebersihan sungai.

"Dengan perjuangan para ASN Demak, harapannya juga bisa menumbuhkan spontanitas warga Demak, bahwa membuang sampah di sungai akan membuat lingkungannya kumuh dan tidak sehat," ucap tatik.

 

Diunggah Oleh:
Admin 2019-11-15,(14.10.02)