...
Jumat, 20 September 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Layanan Perpustakaan Keliling Dinperpusar Demak Aktif Dalam Program Kerja Dharma Wanita DWP Pemkab Demak

Demak, Jum'at 20 September 2019. Sebagaimana bulan-bulan sebelumnya, Layanan perpustakaan keliling Dinperpusar Demak. Layanan jemput bola dalam kegiatan Dharma Wanita Persatuan Pemkab Demak (DWP Pemkab) bulan ini kembali melakukan kegiatan layanan perpustakaan keliling. Hanya saja berbeda dengan sebelumnya, Layanan keliling kali ini dilaksanakan di Gedung Bina Praja Kabupaten Demak.

Mengingat peran perempuan di rumah juga tak terhitung banyaknya, sebagai wadah yang menyenangkan untuk bertemunya ASN dan istri ASN, ibu khamdanah mengutarakan semua harus bergerak dengan masif untuk mengiringi suami dalam bekerja, dan tentu saja bagi ibu-ibu ASN Pemkab Demak untuk bisa mendharma-baktikan perannya sebagai perempuan, Tujuannya antara lain adalah untuk ajang silaturahmi, berbagi informasi dan pengetahuan, serta refreshing.

“Kami harap dengan adanya kegiatan positif dari ibu-ibu DWP Pemkab Demak, bisa secara tidak langsung memotivasi anggota meluangkan waktu untuk datang, syukur jika dukungan dari para suami cukup kondusif sehingga semakin mantap untuk hadir di acara ini,” tutur ibu khamdanah, Petugas layanan perpustakaan keliling yang secara langsung ikut dalam kegiatan ibu-ibu dharma wanita dan menanggapi kegiatan positif yang digelar dalam acara DWP.

Ke depan, Ibu khamdnah menyampaikan bahwa akan diadakan pertemuan DWP Pemkab Demak lagi, sehingga dalam pertemuan selanjutnya akan diisi dengan materi bermanfaat lainnya, seperti pengelolaan keuangan keluarga, kesehatan keluarga, dan ketrampilan lainnya yang semuannya dipelajari dari hasil membaca dan dapat diaplikasikan serta berbagi pengalaman dalam kegiatan DPW tersebut."terangnya.

   

Sumber       : Bidang. Perpustakaan
Diunggah Oleh: Admin 2019-09-20,(10.36.02)