...
Senin, 16 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Menindaklanjuti Rakor Oleh Pemkab Demak, Kadinas Dinperpusar Adakan Rapat Staf dengan Seluruh Jajarannya.

DEMAK, 16 Maret 2020. Menyusul tindak lanjut Rakor oleh Pemerintah Kabupaten Demak 16 Maret 2020 di pendopo Kabupaten Demak tentang Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) atau virus corona. Untuk itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mengadakan rapat dengan jajaranya. Rapat staf dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kabupaten Demak, Heru Prayitno, ST. M. Si di ruang kepala dinas lantai II.

Dalam rapat staf tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Demak, Heru Prayitno, ST, M. Si menyampaikan hasil rakor yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) atau virus corona yang sedang berkembang sehingga masyarakat Kabupaten Demak dianjurkan tetap tenang dan tidak panik.

“Meski sampai saat ini di Kabupaten Demak belum ditemukan kasus pasien Corona, namun demikian kita tetap perlu waspada dan selalu berhati-hati…” kata Kadinas

Selanjutnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Heru Prayitno, ST, M. Si menghimbau agar seluruh jajarannya untuk melakukan upaya dini pencegahan dan pengendalian infeksi virus corona sesuai protokol (Tata Laksana) yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan RI, dengan berbagai cara antara lain menghindari kontak fisik secara langsung dan melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat.

 

Sumber  : Bid. Sekretariat 
Diunggah: Admin 2020-03-16