...
Selasa, 10 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Pencanangan Lanjutan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani.

Demak, 10 Maret 2020. Bertempat di Ruang Aula Dinperpusar, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Demak, Heru Prayitno, ST. M. Si, melakukan kegiatan rapat staf pencanangan lanjutan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih serta Melayani.

Dalam sambutannya Kepala Dinperpusar, Heru Prayitno, ST. M. Si menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Demak senantiasa terus mendukung pembangunan zona integritas di Dinperpusar, agar dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, dan pada akhirnya profesionalisme profesi dapat terlaksana apa lagi instansi dimaksud, berorientasi pada pelayanan pada masyarakat pencari literatur dan arsip.

"Kegiatan kita saat ini adalah merupakan lanjutan dari Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Demak pada tanggal 09 Maret 2020 kemarin dipendopo Kabupaten yang dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Setda, Asisiten, pimpinan OPD, Camat dan Pejabat eselon III Kabupaten Demak," tegas Heru.

Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan pembangunan zona integritas oleh pejabat struktural dan dilanjut staf Dinperpusar Demak.

 

Sumber  : Bid. Sekretariat
Diunggah: Admin 2020-03-10