...
Selasa, 24 September 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Siswa-siswi SDN Bintoro 2 dan SDN Sedo 1 Demak di Perkenalkan Layanan Yang Ada di Perpustakaan dan Kearsipan Demak

Demak Selasa, 24 September 2019. Sebanyak 100 siswa -siswi dari SD Negeri 1 Sedo dan SD Negeri Bintoro 2 Demak, dengan didampingi 6 (enam) guru pendamping melaksanakan kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak sebagai kegiatan “Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan”.

Dalam kunjungan tersebut, siswa-siswi diterima oleh Kepala Seksi Pelayanan Perpustakaan, Ratna Pudjiwijati, S. Sos. Ratna Pudjiwijati, S. Sos mewakili Kepala Dinas mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan yang dipimpin oleh Mukti, serta mengajak para siswa untuk gemar membaca dan mengunjungi perpustakaan.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh Kasi Layanan Perpustakaan, Ratna Pudjiwijati,S. Sos dengan menemui langsung anak-anak dan guru pembimbingnya. Kegiatan diawali dengan memperkenalkan secara lisan layanan yang tersedia di Perpustakaan dan Kearsipan, pengunjung juga diajak untuk tanya jawab. Pengunjung yang dianggap bisa menjawab pertanyaan mendapatkan doorprize untuk dibawa pulang.

Pada kesempatan tersebut, anak-anak selain diberi penjelasan tentang Perpustakaan dan kearsipan oleh Staf Perpustakaan, Galeh Satriawan, S. 1 Pust dan Staf Kearsipan Adha DC juga berkesempatan untuk berkeliling dan melihat langsung ruangan-ruangan yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak seperti ruang baca ditempat, ruang layanan, ruang referensi, ruang BI Corner, Pojok Braile, ruang pengolahan arsip dan ruang penyimpanan arsip. Acara diakhiri dengan pemutaran film "Arsip lokal Kabupaten Demak"

     

Diunggah Oleh: Admin 2019-09-24,(09.11.07)