...
Minggu, 08 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
TAMBAH WAWASAN DENGAN MEMBACA BUKU KOLEKSI PERPUSTAKAAN KELILING DI ACARA CARE FREE DAY ALUN-ALUN DEMAK

Demak, 08 Maret 2020. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, melalui kegiatan layanan perpustakaan mobil keliling turut hadir pada kegiatan Carr Free Day (CFD) yg dilaksanakan setiap hari minggu, di Simpang Enam Alon - alon Demak depan telkom cabang Demak.

Keberadaan Perpustakaan Mobil Keliling di CFD selalu sukses menyedot paerhatian masyarakat setiap akhir pekan. Berbagai buku baik buku anak anak, novel, majalah,koran dan lainnya di sediakan dalam kegiatan tersebut.

Petugas layanan keliling, M. Khasib, A. Ma. Pust Mengatakan "Tujuan diadakan kegiatan layanan keliling CFD ini tidak lain adalah untuk menumbuhkan minat budaya membaca dan memfasilitasi masyarakat yang memiliki hobi membaca atau yang sekedar ingin menghilangkan rasa penasaran akan isi dari koleksi buku-buku yang disediakan di mobil perpustakaan kelililing milik DINPERPUSAR ini." Jelasnya

Meski hanya dengan 1 mobil perpustakaan keliling, akan tetapi koleksi perpustakaan keliling ini cukup memadai untuk para pengunjung yang datang dan ingin membaca.

"Keberadaan Perpustakaan mobil keliling di harapkan memperluas jangkauan layanan perpustakaan. Sehingga, lebih banyak Masyarakat Demak berkunjung dan mengakses ke Dinperpusar Demak."Harapannya, dengan adanya layanan Perpustakaan mobil keliling di CFD ini minat dan budaya baca masyarakat Demak bisa terus meningkat," Tandas Kahsib.

 

Sumber     : Bid. Perpustakaan
Kontributor: Muh.Khaseb
Diunggah   : Admin 2020-03-08