...
Senin, 09 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Wujud Komitmen Bersama, "Perangkat Daerah Tandatangani Zona Integritas Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik"

Demak, 09 Maret 2020. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak  lakukan penandatanganan pembangunan zona integritas pimpinan daerah. Acara penandatanganan dipimpin langsung oleh Bupati HM. Natsir dan Wakil Bupati Djoko Sutanto, hadir pada kesempatan tersebut Sekda Demak dr. Singgih Setyono, MMR Para Asissten Setda, Pimpinan OPD, Camat, Pejabat Eselon III  dan Kasubag. Program Keuangan Hadir pula perwakilan Ombudsman Jawa Tengah.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, Heru Prayitno, ST. M. Si juga menandatangani komitmen bersama dipapan yang sudah disediakan kemudian diikuti Sekretaris Dinas, Sri Nastiti, SE. MM Serta para Kepala Bidang Perpustakaan dan Kearsipan.

Tujuan diselenggarkannya kegiatan penandatanganan zona integritas adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, zona integritas merupakan barometer yg mampu memberikan kontribusi positif terhadap nilai peningkatan indeks korupsi, Zona integritas wujud komitmen bersama baik diawasi maupun tidak akan tetap berbuat benar. Output nya menuju pada pelayanan publik yang lebih baik.

 

Sumber  : Bid. Sekretariat
Diunggah: Admin 2020-03-09