...
Rabu, 03 April 2024 | kategori : Opd | Dinperpusar
DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN DEMAK BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN SANTUNAN ANAK YATIM DI BULAN RAMADAN

Demak – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak Bapak Agung Hidayanto,S.Sos,MM., beserta jajarannya menyerahkan bantuan/santunan untuk Anak Yatim Piatu di panti asuhan Yatim piatu Al Amin Bekal Rejo guntur, Demak Rabu (03/04/2024) .

Bantuan diberikan secara langsung oleh Bapak Kepala Dinas dari BAZDA Dinperpusar melalui Pengasuh panti asuhan Yatim piatu yaitu Bapak Mujiyanto yang nantinya bakal diberikan kepada 85 anak yatim piatu yang menerima santunan dalam bentuk uang tunai.

 

Bapak Agung Hidayanto,S.Sos,MM., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan terhadap anak-anak yatim yang membutuhkan bantuan.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim. Semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan membantu memenuhi kebutuhannya,” ujar beliau.

Kegiatan pemberian santunan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak yang diselenggarakan setiap tahun di bulan Ramadan.