...
Selasa, 10 September 2024 | kategori : Perpustakaan Keliling | Dinperpusar
Mobil Perpustakaan Keliling Hadir di Kecamatan Guntur

Demak - Mengingatkan kembali bahwa mobil perpustakaan keliling adalah bagian dari pelayanan perpustakaan umum yang mendatangi atau mengunjungi pembacanya. Perpustakaan keliling adalah perpustakaan yang bergerak dengan membawa buku-buku perpustakaan untuk melayani sekolah-sekolah bahkan masyarakat dari satu tempat ke tempat lain yang belum terjangkau oleh perpustakaan umum.

Hari ini selasa tanggal 10 September 2024 kami dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak melakukan kegiatan Perpustakaan Keliling di SD Negeri Wonorejo 1, SD Negeri Wonorejo 2 dan SMP Negeri 1 Guntur Kecamatan Guntur. Dalam kegiatan Perpustakaan Keliling ini kami memberikan layanan baca ditempat dan peminjaman koleksi yang ada di mobil perpustakaan keliling.

Kedatangan kami disambut baik oeh guru-guru yang ada di sekolah tersebut, bahkan anak-anak sangat antusias dengan kedatangan mobil perpustakaan keliling tersebut, walaupun harus berpanas-panasan mereka tetap semangat. Semoga dengan adanya kegiatan yang sangat bermanfaat ini bisa mendongkrak dan menumbuhkan minat baca siswa-siswi untuk masa-masa yang akan dating demi mewujudkan sekolah hebat.

SALAM LITERASI……